Permohonan Permintaan Pejabat Pengadaan

  1. Surat Permohonan Permintaan Pejabat Pengadaan yang ditandatangani oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Contoh Format dapat diperoleh pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa)

  1. Pemohon menyampaikan surat Permintaan ke petugas layanan/ administrasi pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa
  2. Petugas layanan/administrasi akan mencatat di buku agenda surat masuk
  3. Petugas layanan/administrasi akan meneruskan surat Permintaan ke Kepala Bagian untuk ditindaklanjuti
  4. Kepala bagian akan membuat surat jawaban yang memuat nama pejabat pengadaan yang ditunjuk
  5. Petugas layanan/administrasi akan mengirimkan surat jawaban kepada pemohon

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Penunjukan Pejabatan Pengadaan

Pengaduan dan saran dapat dilakukan melalui:

  • Telepon melalui 0414-2316752
  • Email melalui lpse.selayarkepulauan@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permohonan Permintaan Pejabat Pengadaan"