Sistem Layanan Dan Rujukan Terpadu (SLRT)

No. SK: 400.9/21/SK/2024

  1. Foto copy KK
  2. Foto copy KTP Suami Istri
  3. Foto copy Identitas Anak
  4. Terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial)

  1. Front Office menerima laporan keluhan warga terkait layanan sosial baik melalui tatap muka maupun melalui media online.

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Indentifikasi keluhan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) dan Kelompok Rentan, melakukan layanan rujukan, dan melakukan pemantauan penanganan keluhan

a.     Telpon/HP       : 0852-2802-3936

b.     SMS gateway  : 0852-2802-3936

c.      E-mail               : dinsospesisirbarat@gmail.com

d.     SP4N-LAPOR!  :

                            Webiste  : lapor.go.id

                             SMS        : 1708

                             E-mail     : kontak@lapor.go.id

e.     Form Survey Kepuasan Masyarakat

Tindak lanjut penanganan aduan, saran dan masukan adalah :

a.      Verifikasi aduan

b.      Mediasi

c.      Koordinasi dan cek lokasi

d.      Penyelesaian/Sanksi

 

SDM yang mengampu tugas penanganan aduan, kritik, dan masukan adalah :

1.       Front Office SLRT

2.       Back Office SLRT

Analis Pelayanan Sosial
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Indentifikasi keluhan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) dan Kelompok Rentan, melakukan layanan rujukan, dan melakukan pemantauan penanganan keluhan

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sistem Layanan Dan Rujukan Terpadu (SLRT)"