Pelayanan Pendaftaran Online dan Offline

No. SK: 440/886/431.302.7.1.16/2024

  • Pasien/Pengunjung JKN/BPJS
    1. KTP/KK/Kartu JKN/BPJS/Mobile JKN
  • Pasien Program SEHATI
    1. Fotocopy KTP/KK
    2. Fotocopy IDTKS/Surat Keterangan DTKS dari Desa
  • Pasien/Pengunjung UMUM :
    1. KTP/KK
  • Permintaan Rujukan Baru/Pertama Kali
    1. Pasien datang untuk melakukan pemeriksaan dengan Dokter Puskesmas.
  • Perpanjangan Rujukan
    1. Surat Pengantar Rujukan dari Rumah Sakit
  • PENDAFTARAN ONLINE MELALUI WHATSAPP : +62853-3507-9093
    1. Mengirimkan Foto Persyaratan melalui Chat Whatsapp
    2. Memberitahukan Tanggal Kunjungan
    3. Memberitahukan Poli Tujuan

  • PENDAFTARAN ONLINE
    1. Pastikan anda melakukan pendaftaran online melalui chat Whatsapp di nomor +6285335079093 maksimal 1 hari sebelum jadwal berkunjung.
    2. Saat melakukan pendaftaran online Anda wajib mengirimkan dokumen persyaratan baik berupa foto/dokumen pdf.
    3. Anda akan menerima informasi jadwal kedatangan dari admin.
    4. Datanglah sesuai dengan jadwal dengan membawa dokumen persyaratan, karena petugas kami akan melakukan pengecekan.
  • PENDAFTARAN OFFLINE
    1. Pastikan Anda datang dengan membawa dokumen sesuai persyaratan
    2. Apabila Anda datang dalam keadaan gawat darurat maka petugas kami akan mengarahkan Anda menuju Unit Gawat Darurat tanpa mendaftar terlebih dahulu. Jika tidak, Anda datang menuju kios pendaftaran dengan menunjukkan dokumen persyaratan.
    3. Jika Anda merupakan pasien kunjungan ulang dan BPJS, maka Anda akan diarahkan langsung menuju poli/unit layanan tujuan dan menunggu panggilan untuk mendapatkan pelayanan.
    4. Jika Anda merupakan pasien/pengunjung yang baru pertama kali berkunjung, pasien/pengunjung program Sehati. Maka, Anda akan diarahkan ke loket untuk kepengurusan administrasi pendaftaran (pengisian formulir general consent, dan pembubuhan tanda tangan pada dokumen administasi)
    5. Apabila Anda merupakan pasien umum/non jaminan kesehatan. Maka, Anda akan diarahkan ke kasir untuk melakukan pembayaran administrasi pendaftaran.
    6. Apabila administasi pendaftaran sudah selesai. Maka, Anda akan diarahkan menuju poli/unit layanan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

2-10 Menit per Pasien/Pengunjung

Tidak dipungut biaya

Nomor Antrian, Rekam Medis, Pendaftaran Online

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

PENDAFTARAN ONLINE : Chat Whatsapp di Nomor +62853-3507-9093

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran Online dan Offline"