No. SK: 400.9/21/SK/2024
1 Hari
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Lanjutan Perlindungan Sosial Pengusulan Bantuan Sosial Kematian Tanggap Bencana dan Bantuan Sosial Musibah Sosial
a. Telpon/HP : 0852-2802-3936
b. SMS gateway : 0852-2802-3936
c. E-mail : dinsospesisirbarat@gmail.com
d. SP4N-LAPOR! :
Webiste : lapor.go.id
SMS : 1708
E-mail : kontak@lapor.go.id
e. Form Survey Kepuasan Masyarakat
Tindak lanjut penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
a. Verifikasi aduan
b. Mediasi
c. Koordinasi dan cek lokasi
d. Penyelesaian/Sanksi
SDM yang mengampu tugas penanganan aduan, kritik, dan masukan adalah :
1. Front Office SLRT
2. Back Office SLRT
3. Analis Pelayanan Sosial
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKepala Dinas