Penanganan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Orang Terlantar, Lansia Terlantar, Anak Jalanan, Gelandangan Dan Pengemis

No. SK: 400.9/21/SK/2024

  1. Fotocopy KTP / Kartu Identitas PPKS (jika ada).

  • gelandangan
    1. Satpol PP/Kepolisian/Masyarakat menyerahkan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) ke Dinas Sosial

Pelayanan dilaksanakan hingga  PPKS telah kembali ke Keluarga atau Panti Sosial

Tidak dipungut biaya

Penanganan Orang Terlantar, Lansia Terlantar, Anak Jalanan, Gelandangan dan Pengemis

a.  Telpon/HP       : 0852-2802-3936

b.  SMS gateway  : 0852-2802-3936

c.   E-mail               : dinsospesisirbarat@gmail.com

d.  SP4N-LAPOR!  :

                            Webiste  : lapor.go.id

                             SMS        : 1708

                             E-mail     : kontak@lapor.go.id

e.   Form Survey Kepuasan Masyarakat

Tindak lanjut penanganan aduan, saran dan masukan adalah :

a.   Verifikasi aduan

b.   Mediasi

c.   Koordinasi dan cek lokasi

d.   Penyelesaian/Sanksi

Analis Pelayanan Sosial

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Penanganan Orang Terlantar, Lansia Terlantar, Anak Jalanan, Gelandangan Dan Pengemis

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penanganan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Orang Terlantar, Lansia Terlantar, Anak Jalanan, Gelandangan Dan Pengemis "