No. SK: 188.45/33/KPTS/414.022/2023
- Layanan kepada pengguna 1-24 jam atau sesusai dengan jenis layanan yang dibutuhkan;
- Untuk Jadwal tender/non tender sesuai dengan jadwal ltender/non tender dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
Tidak dipungut biaya
Saran, pendapat dan rekomendasi atas permasalahan yang disampaikan
a. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung atau tertulis melalui surat ke alamat: - Mal Pelayanan Publik (MPP): Gedung MPP Lantai 2, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 57 Latsari Tuban
b. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui email: helpdesk.lpsetuban@gmail.com
c. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui telepon : (0356) 327987
d. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui sistem SPSE : https://lpse.tubankab.go.id/eproc4/kontak
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store