No. SK: 188.45/33/KPTS/414.022/2023
Verifikasi dilakukan 1-24 jam sejak dokumen diterima
dengan lengkap dan benar.
Tidak dipungut biaya
User ID dan Password bagi Pelaku Usaha
a. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung atau tertulis melalui surat ke alamat: - Mal Pelayanan Publik (MPP): Gedung MPP Lantai 2, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 57 Latsari Tuban
b. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui email: helpdesk.lpsetuban@gmail.com
c. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui telepon : (0356) 327987
d. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui sistem SPSE : https://lpse.tubankab.go.id/eproc4/kontak
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store