Pelayanan Hepldesk (Layanan dan Dukungan)

No. SK: 188.45/33/KPTS/414.022/2023

  1. Memiliki alamat email;
  2. Memiliki tanda pengenal (KTP/SIM/Kartu Pegawai/ Pasport)
  3. Memiliki No Telepon yang bisa dihubungi.

  1. Pengguna menyampaikan pertanyaan atau permasalahan melalui LSPE Support, email atau datang langsung (walk in user) ke Mal Pelayanan Publik Lantai 2;
  2. Untuk pertanyaan yang disampaikan langsung : - Melapor pada helpdesk dan mengisi buku tamu elektronik. - Helpdesk akan menjawab pertanyaan atau permasalahan yang dihadapi pengguna.
  3. Untuk pertanyaan yang disampaikan lewat email : - Helpdesk akan menerima email dari pengguna - Helpdesk akan menjawab pertanyaan atau permasalahan yang dihadapi pengguna.
  4. Untuk pertanyaan yang disampaikan melalui LPSE Support : - Helpdesk akan menjawab tiket dari pengguna. Jika dapat diselesaikan maka tiket ditutup. Sebaliknya jika tiket belum bisa diselesaikan, Helpdesk melakukan eskalasi ke LKPP.

Jangka waktu penyelesaian 1-24 jam sesuai dengan tingkat permasalahan yang dihadapi oleh pengguna LPSE.

Tidak dipungut biaya

Penyelesaian masalah yang dihadapi pengguna.

a. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung atau tertulis melalui surat ke alamat: - Mal Pelayanan Publik (MPP): Gedung MPP Lantai 2, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 57 Latsari Tuban 

b. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui email: helpdesk.lpsetuban@gmail.com 

c. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui telepon : (0356) 327987 

d. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui sistem SPSE : https://lpse.tubankab.go.id/eproc4/kontak

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Hepldesk (Layanan dan Dukungan)"