No. SK: 400.9/21/SK/2024
5 Hari
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Lanjutan Jaminan Sosial Pengusulan, Penghapusan dan Pengaduan Pemanfaatan Kartu Jaminan Sosial PBI JKN-KIS, PKH, Rekomendasi KIP
a. Telpon/HP : 0852-2802-3936
b. SMS gateway : 0852-2802-3936
c. E-mail : dinsospesisirbarat@gmail.com
d. SP4N-LAPOR! :
Webiste : lapor.go.id
SMS : 1708
E-mail : kontak@lapor.go.id
e. Form Survey Kepuasan Masyarakat
Tindak lanjut penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
a. Verifikasi aduan
b. Mediasi
c. Koordinasi dan cek lokasi
d. Penyelesaian/Sanksi
SDM yang mengampu tugas penanganan aduan, kritik, dan masukan adalah :
1. Front Office SLRT
2. Back Office SLRT
Analis Pelayanan SosialMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKepala Dinas