Standar Pelayanan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit

  1. Laporan kerusakan barang

  1. Laporan kerusahan Penanganan kerusakan

a.    Kecepatan waktu menanggapi kerusakan alat  < 15>

b.    Ketepatan waktu pemeliharaan alat setiap bulan 100%

Peralatan laboratorium yang telah terkalibrasi 100%

Sesuai dengan tarif Unict Cost

1. Pengelolaan peralatan medis 2. Uji kelayakan alat 3. Pemeliharaan alat medis dan non medis

1.    Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Sekretariat RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang, Jl. Oevang Oeray No. 1

2.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :

Email                    : rsudsintang@gmail.com

Telp                      : 0565 2027158

Sms Pengaduan    : 081337812140

Website                 :www.rsudsintang.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit"