Pembangunan Jaringan Utilitas (Konsultasi)

No. SK: 000.8.3.2/171/436.7.3/2024

  1. Surat Permohonan;
  2. Identitas Pemohon;
  3. Data – data pendukung lainnya yang dibutuhkan.

  1. Pemohon datang ke Kantor DSDABM Kota Surabaya dan menyampaikan kepada petugas di Ruang Tunggu terkait keperluannya;
  2. Petugas yang berada di Ruang Tunggu menyampaikan kepada Sub Bagian / Ketua Tim Kerja/ Staff yang berkaitan dengan permasalahan pemohon;
  3. Staff yang bertanggung jawab atas pelayanan perijinan Pembangunan Jaringan Utilitas menemui pemohon dan menerima konsultasi permasalahan dan berkoordinasi untuk mencapai solusi atas permasalahan yang dihadapi pemohon.

Pemohon melakukan konsultasi dan koordinasi dengan staff pelayanan perijinan Pembangunan Jaringan Utilitas dengan jangka waktu 1 hari kerja untuk mendapatkan solusi atas kendala / permasalahan pelayanan perijinan yang dialami

Tidak dipungut biaya

Hasil Konsultasi berupa Solusi permasalahan

Pemohon menyampaikan kepada petugas di ruang tunggu terkait keperluannya, petugas akan segera menyampaikan kepada sub bagian / ketua tim kerja / staff yang berkaitan, staff yang bertanggung jawab atas pelayanan perijinan pembangunan jaringan utilitas menerima konsultasi dan koordinasi dengan pemohon / pihak terkait, setelah konsultasi dan koordinasi selesai maka dilakukan monitoring dan evaluasi dengan ketua tim kerja

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online