Pelayanan Pengaduan

  1. Telah Mendaftar di ruang pendaftaran (memenuhi standar administrasi)
  2. Membawa dokumen pendukung sesuai keperluan

  1. Pengguna layanan diterima oleh pengelola pengaduan Pengguna layanan memberikan informasi dan mengisi formulir pengaduan Pengguna layanan mendapatkan layanan pengaduan

10-30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan


Petugas : UPT Puskesmas Purnama

SMS/WA Pengaduan : 0823 520 87654

Nomor Telpon Pengaduan : -

Email  : puskesmaspurnama1992@gmail.com

Website : -

Instagram  : Puskesmas Purnama

Facebook funpage : Puskesmas Purnama

Kotak Pengaduan

Tatap Muka Langsung di UPT Puskesmas Purnama Jl. Purnama Kelurahan Akcaya

Alur : Datang bertemu kepada Kepala UPT Puskesmas Purnama atau Pejabat Pengaduan UPT Puskesmas Purnama






Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan"