Mutu pelayanan

No. SK: 188.4/015/KPTS/414.102.12/2023

  1. data laporan INM
  2. data laporan keselamatan pasien
  3. data laporan insiden

pelaporan indikator mutu pelayanan di lakukan setiap bulan meliputi : 

1. Indikator Nasional Mutu Puskesmas

2. Sasaran Keselamatan Pasien

3.Pelaporan Insiden

Tidak dipungut biaya

Indikator Nasional Mutu Puskesmas, Sasaran Keselamatan Pasien, Pelaporan Insiden,

Sarana Yang digunakan dalam pengaduan masyarakat berupa :

1.   Kotak Pengaduan/Saran,

2.   Nomor Telepon WA (08113404467),

3.   Komunikasi Langsung ke Petugas Puskesmas;


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Mutu pelayanan"