Pengaduan Pelanggan

No. SK: 02/SK/PKM-SB.I/2023

  1. Adanya pengaduan pelayanan secara langsung atau melalui surat/kotak saran/Telepon/email/web/SMS/ Whatsapp disertai identitas yang melakukan pengaduan


Senin – kamis : 08.00 – 13.30 WIB Jumat : 08.00 - 11.00 WIB Sabtu : 08.00 - 12.30 WIB 4

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan Pelanggan

1. Kotak Saran 

2. Nomor Handphone/WA/Nama Petugas : 0852-4968-6847/Dwi Waryanti, Am.Kep 

3. Email : pkmbahar1@gmail.com 

4. Alamat: Jl. Lintas Asiatik Persada Desa Bakti Mulya 36365 

5. Facebook : Puskesmas sungai Bahar I Instagram : Puskesmas Sungai Bahar I

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Pelanggan"