Pembangunan dan Pemeliharaan Drainase (Konsultasi)

No. SK: 000.8.3.2/171/436.7.3/2024

  1. Membawa fotocopy KTP atau Identitas Diri
  2. Dokumentasi permasalahan di lapangan / Dokumentasi Aduan
  3. Mengidentifikasi permasalahan

  1. Menyampaikan kepada petugas terkait keperluannya
  2. Petugas menyampaikan kepada subbag/ ketua tim kerja/ staff yang berkaitan
  3. Melakukan konsultasi dan koordinasi dengan pihak terkait


Permohonan Konsultasi Pembangunan dan Pemeliharaan Drainase yang bersumber melalui aplikasi wargaku, aplikasi iwak peyek dan instagram @dsdabmsby dan akan diproses selama maksimal2 hari kerja dengan output hasil konsultasi berupa solusi permasalahan 



Tidak dipungut biaya

Hasil Konsultasi berupa Solusi permasalahan

Penanganan pengaduan terkait layanan Pembangunan dan Pemeliharaan Drainase (Konsultasi)Pemerintah Kota Surabaya bisa dilakukan dengan menghubungi :
Call Center : 08113331919

Aplikasi : wargaku dan iwak peyek

Instagram :@dsdabmsby
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

aplikasi wargaku dan aplikasi iwak peyek