Pelayanan P2P

No. SK: 188.4/46/100.02.011/2024

  • Pelayanan P2P Pelanggan Baru :
    1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    2. Kartu BPJS
    3. Kartu Keluarga (KK)
    4. Pasien berdomisili di kelurahan TLI atau Jawa
  • Pealanggan p2p lama
    1. Kartu BPJS/KTP

  • Pelanggan P2P baru
    1. 1. Pelanggan menuju ruang pelayanan P2P 2. Pelanggan diperiksa perawat untuk pemeriksaan keluhan pelanggan, tinggi badan, berat badan, tekanan darah, nadi, dan suhu badan 3. Pelanggan ke pojok sputum apabila diminta petugas untuk pemeriksaan dahak. 4. Pelanggan menerima obat dari petugas. 5. Pelanggan mendapat rujukan ke faskes lanjutan / rumah sakit apabila ada indikasi harus dirujuk.
  • Pelanggan p2p Lama
    1. 1. Pelanggan menuju ruang pelayanan P2P 2. Pelanggan diperiksa perawat untuk pemeriksaan keluhan pelanggan, tinggi badan, berat badan, tekanan darah, nadi, dan suhu badan 3. Pelanggan ke pojok sputum apabila diminta petugas untuk pemeriksaan dahak. 4. Pelanggan menerima obat dari petugas. 5. Pelanggan mendapat rujukan ke faskes lanjutan / rumah sakit apabila ada indikasi harus dirujuk.

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan P2P

  • kotak saran
  • penganan pengaduan langsung di Costumer Service
  • Sms/whatsapp: 0811 5555 716
  • email : puskesmaspasundan@gmail.com
  • website: https://pkm-pasundan.samarindakota.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Mobile Jkn,Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan P2P"