Konsultasi Gizi

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran dan membawa buku KIA

  1. Ruang Konsultasi Gizi - Petugas berada diruangan Pelayanan Gizi Pukul 07.30 - Petugas menyiapkan alat-alat dan ATK yang di perlukan - Petugas membuka aplikasi Smart Star - Petugas melakukan identifikasi identitas pasien - Petugas melakukan konseling yang di perlukan sesuai dengan rujukan yang diperlukan - Petugas melakukan pencatatan di aplikasi Smart Star - Petugas melakukan pencatatan di buku register pasien Konseling Gizi luar gedung (Posyandu) - Petugas mencari bayi dan balita dengan gizi bermasalah (di bawah atau di atas normal) di Posyandu - Petugas menentukan kriteria status gizi - Petugas mencari pengaruh buruk dari kekurangan gizi - Petugas memberikan penyuluhan dan PMT pemulihan pada bayi dan balita dengan gizi buruk

30 Menit

Tidak dipungut biaya

- Diagnosa klinis gizi - Konseling dan pendidikan yang berhubungan dengan gizi - Pemberian vitamin A - Pemberian makanan tambahan

<meta charset="UTF-8" />

UPTD Puskesmas Lempake Jl. D.I Panjaitan No 01, Kelurahan  Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Telp: 0541- 280620

Email puskesmaslempake@yahoo.co.id

Kotak saran/pengaduan, SMS atau WA (08115820044)

Semua pengaduan yang masuk ditangani oleh Tim Pengaduan dan dilanjutkan ke Kasubag. TU dan KepalaPuskesmas Lempake
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

08115820044

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Gizi"