Kenaikan Pangkat

No. SK: BKPSDMD.800/617.a/IV/2022

  • KENAI KAN PANGKAT REGULER
    1. Fc SK 80%
    2. Fc SK 100%
    3. Fc STTPL
    4. Penilaian Prestasi Kerja 2 tahun terakhir
    5. Fc ljazah dan Transkrip Nilai
    6. Fc Sk Jabatan dan SK Pangkat Akhir atasan langsung
    7. Surat Pengantar dari Pimpinan Unit
  • KENAIKAN PANGKAT PILIHAN
    1. Fc SK 80%
    2. Fc SK 100%
    3. Fc SK Pangkat Akhir
    4. Fc Jabatan terakhir, SPP, SPMT dan semua SK Jabatan sebelumnya
    5. Fc Sertifikat Diklat PIM/STLUD
    6. Penilaian Prestasi Kerja 2 tahun terakhir
    7. Fc ljazah dan Transkrip Nilai
    8. Daftar Riwayat hidup
    9. Fc Sk Jabatan dan SK Pangkat Akhir atasan langsung
    10. Surat Pengantar dari Pimpinan Unit
  • KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH
    1. Fc SK 80%
    2. Fc SK 100%
    3. Fc SK Pangkat Akhir
    4. Fc STTPL dan SPMT bagi PNS bagi PNS yang mengalami kenaikan pangkat awal
    5. Fc SK Tugas Belajar / ljin Belajar
    6. Penilaian Prestasi Kerja 2 tahun terakhir
    7. Fc ljazah dan Transkrip Nilai
    8. Daftar Riwayat hidup
    9. Fc Sk Jabatan dan SK Pangkat Akhir atasan langsung
    10. Surat Pengantar dari Pimpinan Unit

  • PD menghantar Berkas Kenaikan Pangkat secara kolektif langsung ke Kantor BKPSDMD
    1. Pengguna layanan menyampaikan Surat Pengantar Kenaikan Pangkat ke BKPSDMD dan menyerahkan semua berkas Kenaikan Pangkat ke Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur
    2. Pengadministrasi Umum menerima surat masuk, mengagendakan dan meneruskan kepada Kepala BKPSDMD
    3. Kepala BKPSDMD menerima Surat Pengantar Kenaikan Pangkat kolektif dari PD, menelaah, mendisposisi/mengarahkan untuk menjawab/ menindaklanjuti
    4. Analis Pengembangan SDM Aparatur memeriksa berkas Kenaikan Pangkat.

 Melalui   Media   Tatap   Muka       30   menit   atau   sesuai kebutuhan;

 SK  Kenaikan Pangkat  diterima  sekurang - kurangnya 6 (enam)  bulan  setelah  Berkas Kenaikan  Pangkat dikumpilkan ke kantor BKPSDMD


Tidak dipungut biaya

Jawaban tentang kelengkapan berkas kenaikan Pangkat secara langsung; dan SK Kenaikan Pangkat diterima didapatkan setelah proses verivikasi dari BKN Regional X

  1. Pengaduan atas ketidakpuasan layanan BKPSDMD dapat dilakukan melalui media langsung/tatap muka dengan mengisi format pengaduaan atau melalu email perencanaanbkdmatim@gmail.com,
  2. Apabila jenis pengaduan terkait pelayanan administrasi yang tergolong  ringan, maka Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi  Aparatur   dapat   langsunmenyelesaikan pengaduan tersebut;
  3. Apabila  pengaduan terkait  masalah  administrasi   yang tergolong berat maka Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur akan berkoordinasi dengan Sekretaris BKPSDMD untuk peneyelesaian.
  4. Pengaduan   baik tertulis maupun langsung  tatap  muka akan dicatat oleh  Pengadministrasi  Umum dalam buku pengaduan.




Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kenaikan Pangkat"