Unit Gawat Darurat UGD

  1. Pasien/pengunjung menunggu panggilan dari poli/ruangan yang dituju
  2. Pasien pengunjung akan dilayani oleh dokter/petugas medis yang bertugas
  3. Setelah selesai diperiksa pasien/pengunjung akan diberikan resep/rujukan internal/rujukan eksternal

  1. - Pasien/pengunjung menunggu panggilan dari poli/ruangan yang dituju - Pasien pengunjung akan dilayani oleh dokter/petugas medis yang bertugas - Setelah selesai diperiksa pasien/pengunjung akan diberikan resep/rujukan internal/rujukan eksternal

<meta charset="UTF-8" />Waktu pelayanan di ruang tindakan dan gawat darurat adalah <5 xss=removed> menit untuk pelayanan gawat darurat dan20-30 menit untuk pelayanan tindakan

Tidak dipungut biaya

Pengunjung/pasien terlayani sesuai keluhan

<meta charset="UTF-8" />pengaduan yang masuk ditangani oleh Tim Pengaduan dan dilanjutkan ke Kasubag. TU dan KepalaPuskesmas Lempake

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Gawat Darurat UGD"