Konsultasi Gizi

  1. Rekam Medis
  2. Form Asuhan Gizi

  1. o Pasien menunggu panggilan petugas di ruang tunggu lantai 2 o Pasien menerima konseling dari petugas nutrisionis o Pasien menerima lembar KIE apabila diperlukan o Apabila diperlukan, pasien dijadwalkan untuk dilakukan kunjungan rumah oleh petugas nutrisionis o Pasien pulang

Waktu pelayanan di ruang konsultasi gizi adalah 15 - 30 menit

Tidak dipungut biaya

Informasi penanganan dan pencegahan penyakit dengan pendekatan asuhan keluarga

o   UPTD Puskesmas Segiri  Jl. Ramania 2 Rt. 47 No. 12 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Samarinda Ulu , Kota Samarinda Kecamatan

o   HP : 08115535511

o   Email : pkm-segiri@samarindakota.go.id

o   Website https://pkm-segiri.samarindakota.go.id/

o   Kotak saran, SMS/WA ke 08115535511

o   Pengaduan secara langsung

Semua pengaduan yang masuk, akan ditangani oleh Tim Manajemen Komplain dan dilanjutkan ke Kasubbag TU dan Kepala Puskesmas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Gizi"