Pelayanan Call Center

  1. Taman Nasional Tesso Nilo menerima layanan pengaduan/permintaan data selama 24 jam dari masyarakat melalui call center (Telfon/SMS/Whatsapp) di No Telepon : 0811-7513-086

  1. Masyarakat menghubungi Call Center untuk pelaporan/pengaduan/permintaan data, dan mengisi form layanan
  2. Call Center menanggapi pelaporan/pengaduan/permintaan data yang diterima
  3. Call center memverifikasi laporan yang diterima
  4. Call center meneruskan laporan kepada pimpinan
  5. Pimpinan menelaan isi laporan dan membuat disposisi kepada urusan terkait
  6. Urusan terkait menerima disposisi laporan, dan menyampaikan jawaban/data kepada call center
  7. Call center menjawab laporan/permintaan data kepada masyarakat pelapor

1.   Operasional layanan Call center Taman Nasional Tesso Nilo buka 24 jam, hari Senin s.d Minggu

2.   Laporan diproses dan diselesaikan paling lama 3 x 24 jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Call Center

Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

  1. E-mail : humastntn@gmail.com
  2. Instagram : @btn_tessonilo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Call Center"