Fasilitasi Indeks Inovasi Daerah

No. SK: 71 Tahun 2022

  1. Surat Disposisi dari Kepala Badan

  1. Kepala Badan memerintahkan kepada Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) untuk menghimpun data penyusunan Indeks Daya Saing Daerah (IDSD) Kota Pontianak
  2. Kepala Bidang Litbang mendisposisikan kepada Kepala Subbid Inovasi dan Teknologi untuk menghimpun data penyusunan Indeks Daya Saing Daerah (IDSD) Kota Pontianak.
  3. Analis Kebijakan berkoordinasi dengan analis penelitian dan pengembangan untuk mengagendakan pertemuan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait fasilitasi Indeks Inovasi Daerah (IID) Kota Pontianak.
  4. Tim mempersiapkan administrasi pertemuan bersama OPD seperti undangan, ruangan dan permohonan data yang dibutuhkan.
  5. Analis Kebijakan mengecek kelengkapan administrasi pertemuan bersama OPD.
  6. Pertemuan digelar untuk menginventarisir data yang dibutuhkan dalam penyusunan Indeks Inovasi Daerah (IID) Kota Pontianak.
  7. Analis Penelitian dan pengembangan membuat Laporan Staf mengenai data-data yang berhasil dihimpun.
  8. Hasil inventarisasi dilaporkan ke Kepala Bidang Litbang, dan KepalaBadan untuk diserahkan ke tim Indeks Inovasi Daerah (IID) pusat secara online

2 Bulan

Tidak dipungut biaya

Dokumen/Laporan Staf

Telepon Pengaduan  : (0561)734294-733045.

Kotak Pengaduan     : Kotak Pengaduan

Tatap Muka Lsg       : bappeda@pontianak.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Indeks Inovasi Daerah"