Jenis Layanan Informasi Kawasan Taman Nasional Merubetiri

No. SK: SK.24/T.15/TU/DATIN/02/2023

  • Seluruh Masyarakat Yang Membutuhkan Layanan
    1. Masyarakat dapat memilih salah satu media seperti Media Sosial, Telephone maupun Surat Resmi

Layanan Informasi Kawasan Untuk Merespon Pertanyaan Masyakat Terkait Kawasan TNMB. Jangka Waktu Penyelesaian berdasarkan Media yang digunakan oleh masyarakat pengguna layanan baik media sosial, telephone maupun surat resmi 

Tidak dipungut biaya

Informasi Kawasan Taman Nasional Merubetiri

Penanganan pengaduan berdasarkan prosedur yang telah di tetapkan dan dapat mengubungi saudara  Afiyan (081252766627) dan Widyo (081232473313)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Layanan Informasi Kawasan Taman Nasional Merubetiri"