Pelayanan khusu (Ovid dan DOTs)

  1. Tersedianya rekam medis pasien

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai dengan daftar urut pasien
  2. 2. Petugas mencocokkan identitas pasien
  3. 3. Petugas melakukan anamnesis
  4. 4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik secara legeartis.
  5. 5. Melakukan rujukan laboratorim bila diperlukan untuk menunjang diagnosis dengan persetujuan pasien
  6. 6. Petugas menegakkan diagnosis
  7. 7. Petugas memberikan terapi /Pengobatan berdasarkan diagnosis
  8. 8. Tindakan medis dan rujukan dilakukan di IGD dengan persetujuan pasien
  9. 9. Petugas membuat surat keterangan berdasarkan hasil pemeriksaan bagi pemohon surat keterangan dokter
  10. 10. Pasien dipersilahkan menuju apotik bila mendapat obat atau menuju loket untuk pelayanan administrasi

5-10 menit

Tidak dipungut biaya

Seluruh Unit , Kartu berobat

1. Telepon/SMS/WA  0812-6605-4208

2.Email: skemadumasspk@gmail.com

3.Media Sosial :

  • Fb : Upt Puskesmas Sungai Pakning
  • Instagram : Upt Puskesmas Sungai pakning
  • Website : https://puskesmassungaipakning.bengkalis.go.id

4.Secara tertulis melalui :

·         Surat yang ditujukan kepada Kepala UPT Puskesmas Sungai Pakning

·         Kotak saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan khusu (Ovid dan DOTs)"