No. SK: 440/122/25/2024
10 Menit
Tidak dipungut biaya
Pelayanan obat
Sarana penanganan, pengaduan, saran dan masukan : 1. Kotak Saran di Puskesmas 2. Email :puskesmaspasarsimpang@gmail.com 3. Wa Center Puskesmas : 0822-7904-3678 4. Telp/HP : : 0822-7904-3678
Selanjutnya ditindak lanjuti oleh tim pengaduan dan tahapan sebagai berikut : 1. Cek isi pengaduan 2. Rapat TIM penanganan pengaduan Puskesmas Pasar Simpang 3. Koordinasi Internal Tim Mutu 4. Koordinasi dengan pihak pengadu 5. Mendokumentasikan penyelesaian pengaduan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store