Pelayanan kasir rawat jalan

No. SK: 445/007/SK/RSUDN/2022

  1. Pasien Umum Bukti Pendaftaran. Lembar Tindakan
  2. Pasien JKN/BPJS Bukti Pendaftaran Surat Keterangan Diagnosa Surat Elegibilitas Peserta (SEP). Surat Rujukan/Keterangan Masih Dalam Perawatan

1. Pasien/keluarga menyerahkan bukti persyaratan di Loket 2

2. Menunggu panggilan.

3. Pengecekan billing oleh petugas.

Penyelesaian administrasi.


1. Peraturan Bupati Tabanan Nomor 5 Tahun 2022 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Nyitdah.

2. PMK No.64 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

3. KMK RI No.HK.01/07/MENKES/446/2020 tentang Petunjuk Teknis Klaim Penggantian Biaya Pelayanan Pasien Penyakit Infeksi  Emerging  Tertentu  bagi  Rumah  Sakit  yang

Menyelenggarakan Pelayanan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).


Kasir Rawat Jalan.

1. Email  : rsud.singasana@gmail.com

2. Telp : (0361) 813495

3. WEB : https://rsudsingasana.tabanankab.go.id/

4. Facebook : Rsud Singasana

5. Instagram  : rsud_singasana

6. Kotak saran

Petugas informasi dan pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

non oss

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan kasir rawat jalan"