Pelayanan permintaan visum dan surat keterangan medis

No. SK: 445/007/SK/RSUDN/2022

  1. Kartu Identitas KTP
  2. Surat Kuasa Pemberian Rekam Medis kecuali permintaan Visum
  3. Surat Permintaan

1. Pasien/yang diberi kuasa membawa persyaratan ke Bagian Tata Usaha RSUD Singasana.

2. Disposisi surat permohonan data.

3. Petugas Visum dan Asuransi mencari berkas pasien dan membuat konsep surat sesuai permintaan.

4. Minta persetujuan dan tanda tangan.

Menyerahkan Visum dan Asuransi sesuai permintaan.


1. Peraturan Bupati Tabanan Nomor 5 Tahun 2022 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah pada Rumah Sakit Umum Daerah Nyitdah.

2. PMK No.64 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan.

KMK RI No.HK.01/07/MENKES/446/2020 tentang Petunjuk Teknis Klaim Penggantian Biaya Pelayanan Pasien Penyakit Infeksi Emerging Tertentu bagi Rumah Sakit yang Menyelenggarakan Pelayanan Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19).


Permintaan Visum dan Asuransi.

1. Email : rsud.singasana@gmail.com

2. Telp : (0361) 813495

3. WEB : https://rsudsingasana.tabanankab.go.id/

4. Facebook : Rsud Singasana

5. Instagram : rsud_singasana

Kotak saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

non oss

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan permintaan visum dan surat keterangan medis"