Pelayanan Keterangan untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga atau Kartu Permohonan Penambahan Penghasilan Pegawai (KP4)

No. SK: 044/KPTS/MG/VIII/2023

  1. Surat Keterangan KP4 yang dibuat oleh Pemohon
  2. Fotokopi KTP Pemohon
  3. Fotokopi Kartu Keluarga Pemohon

  1. Pemohon datang ke Kemantren untuk menyerahkan dokumen
  2. Pemeriksaan berkas/dokumen, apabila berkas belum sesuai maka akan dikembalikan ke pemohon, apabila berkas sudah sesuai maka dilanjutkan proses
  3. Proses penandatanganan
  4. Register
  5. Penyerahan dokumen kepada pemohon

30 menit sejak berkas diterima dan dinyatakan lengkap, serta Mantri Pamong Praja berada di tempat



Tidak dipungut biaya

Pelayanan Keterangan KP4



  • Email : mg@jogjakota.go.id
  • Telepon : (0274) 388943
  • Surat : Kemantren Mergangsan,
  • Jl. Sisingamangaraja No. 55 Yogyakarta  
  • Kotak Saran;
  • UPIK via jss.jogjakota.go.id
  • UPIK via email upik@jogjakota.go.id
  • UPIK via SMS ke 08122780001



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Keterangan untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga atau Kartu Permohonan Penambahan Penghasilan Pegawai (KP4)"