Pelayanan unit rawat inap

No. SK: 445/007/SK/RSUDN/2022

  1. Surat Pengantar Rawat Inap SPRI
  2. Kartu Identitas KTP
  3. Kartu BPJS KIS
  4. Surat Elegibilitas Peserta SEP

1. Melakukan pendaftaran rawat inap di loket pendaftaran/admission

2. Petugas mengantar pasien ke ruang rawat inap

3. Petugas rawat inap serah terima pasien dan orientasi ruangan

4. Asuhan medis dan keperawatan selama perawatan dan perencanaan dan pulang pasien

5. Penyelesaian administrasi di kasir

Pasien pulang/dirujuk


1. Peraturan Bupati Tabanan Nomor 5 Tahun 2022 tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Nyitdah

2. PMK No.64 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dan Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

3. KMK RI no.HK01./07/MENKES/446/2020 tentang Petunjuk Teknis Klaim Penggantian Biaya Pelayanan Pasien Penyakit Infeksi Emerging Tertentu bagi Rumah Sakit yang menyelenggarakan Pelayanan Corona

Virus Desease 2019 (Covid-19)


unit rawat inap

1. Email : rsud.singasana@gmail.com

2. Telp : (0361) 813495

3. WEB : https://rsudsingasana.tabanankab.go.id/

4. Facebook : Rsud Singasana

5. Instagram : rsud_singasana

6. Kotak saran

Petugas informasi dan pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

non oss

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan unit rawat inap"