Pelayanan Penanganan Pengaduan

No. SK: 440/SK-I/142/311.15/2024

  1. Adanya pengaduan pelayanan melalui kotak saran, SMS/WA, Telepon, instagram, facebook, email

Maksimal 1 bulan tergantung berat/ringan pengaduan

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

1. SMS/WA : +62 823-326-508-05 2. Telepon : (0331) 521404 3. Facebook : PUSKESMAS SILO II 4. Instagram : PUSKESMAS SILO II 5. Email : puskesmas.silo2@gmail.com 6. Website: - 7. Secara tertulis : kotak saran 8. Secara Langsung : sampaikan keluhan anda pada petugas unit layanan UPTD Puskesmas SILO II 9. Link : https://forms.gle/f7yVeje9EGoJuBqz8

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penanganan Pengaduan"