Pelayanan Kasir

No. SK: 188.4 / 493 / 24.08 / 2024

  1. Pasien telah melakukan perawatan di poli pelayanan Pasien membawa kwitansi dari poli pelayanan

  1. Pasien melakukan protokol Kesehatan Pasien menyerahkan kwitansi pembayaran Petugas menerima uang pembayaran Petugas menyerahkan kwitansi untuk pasien

2 Menit

Tidak dipungut biaya

Pasien telah dilayani sesuai keluhan

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui:

1.  Kotak saran

2.  Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

a. Telepon/SMS/wa: 081330666983

b. E-mail: pkmpakel@gmail.com

c. Website: https://pkmpakel.tulungagung.go.id/

d. Facebook : Puskesmas Pakel

e. Instagram : puskesmaspakel


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"