Pelayanan Tamu Mall Pelayanan Publik

  1. KTP/SIM/Kartu Identitas Asli

  1. a. Petugas piket memberikan nomor antrian kepada tamu dan mengarahkan tamu ke kursi ruang tunggu
  2. b. Petugas piket memanggil atau mengarahkan tamu sesuai dengan nomor urut antrian ke loket pelayanan
  3. c. Petugas piket menanyakan nama, keperluan tamu/pengunjung dan meminta kartu identitas tamu
  4. d. Petugas piket mengisi identitas tamu di buku tamu
  5. Jika kebutuhan pelayanan tamu tidak sesuai dengan jadwal pelayanan maka petugas piket mencatat pertanyaan tamu dan menyampaikan ke penanggung jawab layanan
  6. f. Jika kebutuhan pelayanan tamu sesuai dengan jadwal pelayanan maka petugas piket memberikan informasi pelayanan
  7. g. Petugas piket mengembalikan kartu identitas tamu
  8. h. Petugas piket mengarahkan tamu untuk mengisi survey layanan

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Mahasiswa Magang, Pelayanan Tilang, Pelayanan Jaksa Masuk Sekolah, Penyuluhan Hukum, Pelayanan Besuk Tahanan, Pelayanan Hukum, Pelayanan Pengembalian Barang Bukti

Dapat melalui kotak saran atau media sosial Kejaksaan Negeri Mataram berikut

Facebook  : Kejari-Mataram

Twitter      : kejarimataram

Instagram : kejaksaan-negeri-mataram

Email         : kejari.mataram@kejaksaan.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tamu Mall Pelayanan Publik "