Layanan Call Center

No. SK: HK.02.03/C.X.21/1047/2024

  1. Pengguna jasa/masyarakat memberikan informasi terkait identitas seperti nama,nomor telepon yang dapat dihubungi kembali.

  1. Petugas layanan memastikan bahwa perangkat telepon call center dalam keadan baik dan siap fungsi dalam menerima panggilan call center oleh pengguna jasa/Masyarakat
  2. Pengguna jasa/masyarakat menelepon ke nomor call center BKK Kelas I Kendari melalui nomor 0401-3121651
  3. Petugas layanan mengucapkan selamat pagi/siang/sore/malam dan menyebutkan nama instansi/unit
  4. Petugas layanan menawarkan bantuan dan menanyakan nama pengguna jasa/masyarakat
  5. Petugas layanan memberikan informasi mengenai pelayanan yang di tanyakan oleh pengguna jasa/Masyarakat
  6. Petugas layanan bertanya apakah sudah jelas/ada yang ingin ditanyakan lagi/ada hal lain yang bisa dibantu
  7. Petugas layanan menyebut nama pengguna jasa/masyarakat dan mengucap terimakasih di akhir pembicaraan

<meta charset="utf-8" />3- 5 Menit

Tidak dipungut biaya

Informasi Layanan Publik pada BKK Kelas I Kendari

<meta charset="utf-8" />

1

SMS/Whatssapp ke Nomor : 081283261872

2

Telepon : (0401)3121651

3

Website : www.bkkkendari.kemkes.go.id

4

Instagram : @bkk_kelasikendari

5

SPAN (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional) 

LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)

6


7

Kotak Saran (dibuka 1 kali seminggu, dibahas dalam rapat bulanan, ditanggapi 1 minggu sekali)

Pengaduan Langsung (Layanan pengaduan BKK Kelas I Kendari)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.bkkkendari.kemkes.go.id