Fasilitasi Hearing dan Audiensi

No. SK: 165/023/SETWAN-1/2024

  • Pengguna Layanan
    1. Pengguna Layanan menyampaikan materi atau substansi permasalahan yang perlu direspon oleh DPRD

  • Pengguna Layanan
    1. Pengguna Layanan menyampaikan materi atau substansi permasalahan yang perlu direspon oleh DPRD

45 Menit

Tidak dipungut biaya

Penerimaan Aspirasi dan Pikiran Masyarakat

Petugas Layanan akan menyampaikan garis besar tersebut kepada Alat Kelengkapan DPRD untuk pembahasan internal terlebih dahulu

Jika dinilai memiliki pengaruh yang kuat dan luas, akan segera dilakukan fasilitasi pelaksanaan hearing dan audiensi antara Pengguna Layanan dengan Pimpinan DPRD/Perwakilan Komisi terkait hal yang akan disampaikan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Hearing dan Audiensi"