Pelayanan Pengaduan

No. SK: 05/DISTAKA/TAHUN 2021

  • -
    1. Menulis saran/pengaduan pada formulir yang disediakan

  • -
    1. Pengunjung menulis saran/pengaduan pada formulir yang disediakan, kemudian masukan ke dalam kotak
    2. Petugas menghimpun dan menjawab seluruh saran dan isi aduan

8 Hari

Tidak dipungut biaya

Kartu anggota Perpustakaan

SMS Pengaduan : 085245593786

dengan format : PM(spasi)NAMA(spasi) ALAMAT

(spasi)ISI PENGADUAN

Kotak Pengaduan : Ruang Perpustakaan Dinas I Perpustakaan Kata Pontianak

Lt. II (Meja Pengaduan), JI. Alianyang 7B Pontianak

Tatap Muka Langsung: Informasi & Pengaduan

Website : www.arpusda.pontianakkota.go.id

Email : ipauponuianaggmal.com

Telp : 0561-8102060/ 08115700460

Fax : 0561-764782


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan"