Pelayanan Kesehatan Obat/Farmasi

  1. Tersedianya Lembar Resep Pasien

  1. 1. Petugas Menerima Resep obat pasien dari Ruang Pelayanan
  2. 2. Petugas tersenyum dan menyapa pasien
  3. 3. Petugas membaca dan meneliti resep, bila tidak jelas menyakan kembali keasal resp
  4. 4. Petugas menyiapkan/meracik obat sesuai permintaan resep
  5. 5. Petugas mengemas obat yang telah siap
  6. 6. Petugas menyerahkan obat kepada pasien
  7. 7. Petugas memberi penjelasan kepada pasien perihal obat yang diberikan
  8. 8. Ucapan perpisahan “semoga lekas sembuh atau dalam Bahasa yang lain”
  9. 9. Pasien pulang

≤ 10 menit

Sesuai Perda Kab Pacitan No 136 Tahun 2022


Obat pasien

Contact Person : Yekti Reni, A.Md Keb

SMS/WA pengaduan : +62819 1481 1825

Email : pkmwonokarto@gmail.com

Kotak Saran, SMS

No telp +6281217411941
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store