No. SK: PG.00/1456.1/IV/2024
Jangka waktu dalam proses pelaporan aduan s/d
Pelayanan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan Umum di lokasi kerusakan maksimal 1
hari kerja sejak tanggal diterimanya aduan secara lengkap dan benar
Tidak dipungut biaya
Pemeliharaan Kerusakan Perlengkapan Jalan
Melalui :
a. Telp. & Fax. (0271)717470
b. Call Center : 081227823636
c. Web Ulas : pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id
d. Web : www.dishub.surakarta.go.id
e. Email : dishub@surakarta.go.id
f. Instagram : @dishubsurakarta
g. Twitter : @dishubsurakarta
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store