Pelayanan Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil SKM Perangkat Daerah pada Bagian Organisasi

  1. Data hasil Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat, Dilaksanakan pada setiap triwulan

  1. 1.Menerima Distribusi Surat Edaran
  2. 2.Menindaklanjuti rencana tinjut 3 unsur terendah tiap periode
  3. 3.Mendokumentasikan bentuk tindak lanjut
  4. 4.Menganalisis tindak lanjut 3 unsur terendah yang sudah dilaksanakan melalui Sijalak Koar
  5. 5.Menyusun laporan tindak lanjut hasil SKM tiap periode
  6. 6.Mengesahkan dokumen tindak lanjut SKM tiap periode
  7. 6.Mengesahkan dokumen tindak lanjut SKM tiap periode

Dimulai dari tahapan persiapan, pengumpulan data, pengolahan data, analisis data sampai dengan pelaporan

Tidak dipungut biaya

Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil SKM Perangkat Daerah

Telp./Faks. (0271) 641459, Web ULAS: pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id, Kunjungan Langsung, Email: skaorganisasi@gmail.com, Nomor Wa Admin Pengaduan : 0821-3800-0120

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIJALAKKOAR

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil SKM Perangkat Daerah pada Bagian Organisasi"