Pelayanan Fasilitasi Penyusunan Laporan SKM Perangkat Daerah pada Bagian Organisasi

  1. Data hasil Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat, Dilaksanakan pada setiap triwulan

  1. 1.Menerima Distribusi Surat Edaran
  2. 2.Menentukan jenis layanan yang akan disurveikan pada setiap periode
  3. 3.Melaksanakan survei kepada pengguna layanan (e-kuesioner) sesuai timeline yang ditetapkan
  4. 4.Mengolah data dan menganalisis hasil SKM (9 unsur dan rencana tinjut 3 unsur terendah)
  5. 5.Menyusun rencana tindak lanjut hasil SKM 3 unsur terendah
  6. 6.Menyusun laporan pelaksanaan SKM
  7. 7.Mengesahkan dokumen laporan pelaksanaan SKM
  8. 8.Melaporkan dokumen pelaksanaan SKM melalui Sijalak Koar

Dimulai dari tahapan persiapan, pengumpulan data, pengolahan data, analisis data sampai dengan pelaporan

Tidak dipungut biaya

Laporan SKM Perangkat Daerah

Telp./Faks. (0271) 641459, Web ULAS: pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id, Kunjungan Langsung, Email: skaorganisasi@gmail.com , Nomor Wa Admin Pengaduan : 0821-3800-0120

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIJALAKOAR

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Fasilitasi Penyusunan Laporan SKM Perangkat Daerah pada Bagian Organisasi"