15 Menit
Sesuai Perwali Nomor 001 Tahun 2023 |
5 Produk Pelayanan 1. Izin penelitian dan pengambilan data 2. Surat Keterangan selesai penelitian dan pengambilan data
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas: Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB Jumat 07.30 – 13.00 WIB Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 1. Petugas Pelayanan Pengaduan - Martaria Tiurlan Nada, S.K.M. 2. Sarana pengaduan yang disediakan - Keluhan disampaikan langsung pada petugas - Kotak saran dan pengaduan - Buku keluhan pelanggan - QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan - Tautan: s.id/surveypkmdempo - Pusat Panggilan: 08117182222 - SMS/Whatsapp: 08117182222 - Pos-el: puskesmasdempopalembang@gmail.com |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store