Pelayanan Ruang Mawar

No. SK: 002 AK TAHUN 2023

  1. 1. Pasien langsung menuju ruang mawar dengan membawa identitas diri (KTP/KK) dan kartu TB 02 untuk pengambilan obat bagi pasien terapi OAT
  2. 2. Bagi pasien rujukan harus membawa surat rujukan

Pasien baru 15 - 30 menit

Pasien lama 10 - 15 menit

1.    BPJS: Tidak dipungut biaya ( Gratis ) sesuai jenis pelayanan

2.    Umum: Sesuai dengan Peraturan Walikota Palembang Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat Kota Palembang


5 Produk Pelayanan 1. Pengobatan TBC paru kasus baru dan kasus kambuh SO 2. Pengobatan pencegahan TBC 3. Skrining TBC

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:

Senin - Kamis  07.30 – 14.00 WIB

Jumat               07.30 – 13.00 WIB

Sabtu               07.30 – 13.30 WIB

1.     Petugas pelayanan pengaduan

Marta Tiurlan Nada, S.K.M.

2.     Sarana pengaduan yang disediakan

-        Kotak saran

-        Buku keluhan pelanggan

-        QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan

-        Tautan: s.id/surveypkmdempo

-        Pusat Panggilan: 08117182222

-        SMS / Whatsapp:  0811 7182222

-        Pos-el         puskesmasdempopalembang@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Mawar"