Pelayanan Promosi & Informasi Rumah Sakit

No. SK: 445 / 149 / 419.108.1 / 2024

  1. Seluruh masyarakat berhak mendapatkan infromasi seluruh pelayanan yang ada di rumah sakit

  • Secara langsung
    1. Pasien datang ke rumah sakit untuk mengetahui pelayanan yang dibutuhkan
    2. Petugas marketing memberikan informasi pelayanan (jenis, prosedur, biaya) yang dibutuhkan oleh pasien
  • Melalui call center
    1. Pasien menghubungi call center (WA/Telepon) rumah sakit untuk mengetahui pelayanan yang dibutuhkan
    2. Petugas marketing memberikan informasi pelayanan (jenis, prosedur, biaya) yang dibutuhkan oleh pasien
  • Melalui DM Instagram
    1. Pasien menghubungi call center (WA/Telepon) rumah sakit untuk mengetahui pelayanan yang dibutuhkan
    2. Petugas marketing memberikan informasi pelayanan (jenis, prosedur, biaya) yang dibutuhkan oleh pasien

1.    Secara langsung 10 menit

2.    Melalui call center 10 menit

 3.  Melalui DM Instagram 10 menit

Tidak dipungut biaya

Promosi & Informasi Rumah Sakit

Melalui:

1. Secara Langsung

2. Kotak Saran

3. Call Center   : 0812 1608 7000

4. Telepon        : (0354) 2810000, 2810001, 2810002

5. E-mail           : rsud.gambiran@kediri.go.id

6. Website        : rsudgambiran.kediri.go.id

7. Instagram     : @rsudgambiran_kotakediri

8. Youtube        : rsudgambirankotakediri

9. SP4N Lapor          : https://www.lapor.go.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SISBRO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promosi & Informasi Rumah Sakit"