Standar Pelayanan Surat Keterangan Pindah Datang Antar Desa

No. SK: 188.4/33/KTPS/408.62/2023

  1. Foto copy KK
  2. Foto copy KTP
  3. Surat Keterangan Pindah dari Desa Asal
  4. Adminduk F.1-31 dari Desa Asal

  1. Pemohon menyerahkan berkas kepada petugas di Kecamatan
  2. Petugas meneliti kelengkapan berkas
  3. Petugas mencatat pada buku regester
  4. Petugas mengetik Surat Pengantar Pindah Datang dan disampaikan kepada pimpinan / Kasi untuk ditandatangani
  5. Petugas menyerahkan Surat Keterangan kepada Pemohon

apabila berkas lengkap dan benar serta internet lancar

Tidak dipungut biaya

Standar Pelayanan Surat Keterangan Pindah Datang Antar Desa

Datang langsung ke Kantor Kecamatan, kotak saran, Email Kecamatan, Telepon ke Petugas yang menangani

Email : camat_pringkuku@pacitankab.go.id No Telp Kantor ( 0357 ) 511093 ,

Sunaryo Kasi Pelayanan No Hp 085235547488,

Sulasmi Petugas Pelayanan Umum No Hp 087 758 555 936

Wawan Zusroni Operator KTP dan KK No Hp 087758858558

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

083845887368

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Surat Keterangan Pindah Datang Antar Desa"