No. SK: 697/KPTS/X/2022
5 Hari kerja
Tidak dipungut biaya
Website, SMS, Aplikasi Mobile Sp4n Lapor!
1. Pelapor menerima pelayanan yang tidak memuaskan
2. Pelapor mengadukan laporannya di SP4N-Lapor!
3. Laporan diterima oleh Admin Pusat dan dikirim ke Admin Instansi paling lambat 3 hari kerja
4. Admin Instansi menerima laporan dan melakukan verifikasi paling lambat 3 hari kerja
5. Pejabat penghubung menerima laporan dan memberikan respon awal
6. Pejabat penghubung berkoordinasi dengan unit terkait dan memberikan tindaklanjut
7. Pelapor menerima tindaklnjut yang diberikan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store