Pengurusan SK Penyesuaian Masa Kerja (PMK)

  1. Kartu Pegawai (KARPEG);
  2. SK CPNS;
  3. SK Pangkat terakhir;
  4. SK yang akan disesuaikan;
  5. Penilaian Prestasi Kerja (PPK) 1 (satu) tahun terakhir
  6. Ijasah terakhir

  1. Menerima berkas usulan Penambahan Masa Kerja (PMK) ) dari Perangkat Daerah;
  2. Meneliti kelengkapan berkas usulan Penambahan Masa Kerja;
  3. Membuat konsep Nota Persetujuan BKN (D3) bagi PNS memenuhi persyaratan;
  4. Pengetikan blangko isian nota persetujuan BKN (D3);
  5. Membuat daftar usulan Penambahan Masa Kerja (PMK) bagi PNS yang memenuhi syarat;
  6. Pengiriman berkas Usulan Penambahan Masa Kerja (PMK) ke BKN untuk mendapatkan Nota Persetujuan;
  7. Pengambilan Nota Persetujuan dari BKN;
  8. Memproses SK berdasarkan Nota Persetujuan BKN;
  9. Memproses Petikan / Salinan SK;
  10. Mendistribusikan Petikan SK Penambahan Masa Kerja (PMK) melalui Perangkat Daerah masing – masing.

1 Bulan

Tidak dipungut biaya

Surat Keputusan Penambahan Masa Kerja (PMK).

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengurusan SK Penyesuaian Masa Kerja (PMK)"