Pelayanan Loket dan Informasi

No. SK: 000.8.3.2/6107/436.7.2/2023

  1. Menunjukkan identitas yaitu NIK (Nomor Induk Kependudukan)

  1. Pasien daftar online (melalui gadget atau mesin e-kios)
  2. Pasien baru menuju meja informasi
  3. pasien umum bayar ke kasir
  4. Pasien (baru,lama) konfirmasi ke meja kehadiran
  5. Pasien menunggu di Ruang Tunggu Unit Pelayanan yang dituju

Pasien baru 3 menit

Pasien lama 1 menit

PASIEN BPJS : sesuai Permenkes 3 tahun 2023

PASIEN UMUM : Peraturan Daerah tentang retribusi kesehatan no 5 tahun 2010


Pelayanan Pendaftaran, Kasir dan Informasi

1.    Petugas : Ariani Estiningrum, Amd. Keb.

2.    Hotline : 081334937379

3.    Website : -

4.    Email : pkmjagir.sby@gmail.com

5.    Toll Free : -

6.    Instagram : @pkmjagir.sby

7.    Twitter : -

8.    Facebook fanpage : -

Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Email : mediacenter.surabaya.go.id
Instagram : @sapawarga
Twitter : @sapawarga
facebook fanpage : sapawargasby


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket dan Informasi"