Layanan Pengaduan Kendala Layanan Hosting dan Virtual Machine

No. SK: 24/DISKOMINFO/2024

  1. Foto dan keterangan permasalahan teknis

  1. Kepala OPD menugaskan admin.
  2. Menyusun berkas pengaduan sesuai dengan permasalahan teknis dan mengirimkan berkas melalui Whatsapp ke Dinas Komunikasi dan Informatika.
  3. Menerima dan mempelajari berkas, jika tidak setuju untuk ditindaklanjuti maka akan dikembalikan ke admin OPD untuk diperbaiki, jika setuju melakukan perbaikan teknis.
  4. Menganalisa permasalahan dan melakukan perbaikan teknis.
  5. Memberikan informasi kepada OPD.
  6. OPD menjalankan layanan.

7 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Pengaduan Kendala Layanan Hosting dan Virtual Machine

e-Mail : layanan.pdn@okutimurkab.go.id
2. Whatsapp : 087794409017

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Kendala Layanan Hosting dan Virtual Machine"