No. SK: 002 AK TAHUN 2023
30 – 60 menit ( sesuai dengan jenis pelayanan )
Tidak dipungut biaya
1. Komunikasi, Informasi Dan Edukasi ( KIE ) 2. Pemeriksaan Kesehatan Gigi Dan Mulut 3. Surat Rujukan Ke FKTP 4. Pemantauan Wilayah Setempat ( PWS )
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:
Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB
Jumat 07.30 – 13.00 WIB
Sabtu 07.30 – 13.30 WIB
1. Petugas pelayanan pengaduan
Martaria Tiurlan Nada, S.K.M.
2. Sarana pengaduan yang disediakan
- Kotak saran
- Buku keluhan pelanggan
- QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan
- Tautan: s.id/surveypkmdempo
- Pusat Panggilan: 08117182222
- SMS / Whatsapp: 0811 7182222
Pos-el puskesmasdempopalembang@gmail.comMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store