Tatap muka ± 15 Menit s.d 1 (satu) hari kerja
Tidak dipungut biaya
1. Data dan Informasi terkait Komunikasi, Kemitraan, Advokasi dengan Pemerintah Daerah dan Program Prioritas Kemendikbudristek
Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:
Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara,
Jalan Raya Manado- Tomohon, Pineleng Dua, Minahasa
WhatsApp ULT : +6281344664699
Laman: bpmpsulut.kemdikbud.go.id /unit-layanan-terpadu/
Kanal SP4N-LAPOR! (lapor.go.id, aplikasi Android dan IOS (SP4N-LAPOR!) (WhatsApp Helpdesk) (Layanan Jam Kerja)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store