Pelayanan Psikologi

No. SK: 000.8.3.2/6103/436.7.2/2023

  1. Nomor Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Ngagel Rejo) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. Membawa Hasil Tes Psikologi jika pernah melakukan tes psikologi.

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Psikologi (berupa print dari e-health / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Lantai
  3. Pasien menuju konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum.
  4. Petugas Psikologi akan menanyakan identitas pasien dan mencocokkannya dengan simpus.
  5. Petugas Psikologi akan melakukan pendekatan (rapport) dengan pasien.
  6. Petugas Psikologi melakukan ananesa psikologis kepada pasien
  7. Petugas psikologi menjelaskan munculnya gejala maladaptive (munculnya perilaku tidak sehat ataupun yang menggagu) pada pasien.
  8. Petugas memberikan pilihan alternative langkah-langkah yang dapat dilakukan oleh pasien beserta kosekuensinya
  9. Petugas melakukan konfirmasi rencana aksi yang dipilih pasien
  10. Petugas dan pasien melakukan evaluasi dari pilihan yang diambil oleh pasien.
  11. Jika pasien memiliki keluhan fisik yang mengganggu petugas akan merujuk pasien secara internal ke poli lain sesuai dengan keluhan.
  12. Pasien dapat pulang saat konseling selesai.

1 Jam

Sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 7 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

NoJenis PelayananBiayaSatuan
1Konsultasi Psikologi20,000Pasien

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

  1. Petugas Pengaduan : dr.Wenny Lestari, Raehan Haycal M.
  2. Hotline, sms, WA : 089676962140 
  3. Email : pkmgading.sby@gmail.com
  4. Instagram: @puskesmasgadingsby
  5. Aplikasi WargaKu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Psikologi"